Usin Turut Berduka Cita Meninggalnya Ibunda Agusrin Najamudin

0
83

BengkuluKito.Com,- Salah satu tokoh masyarakat Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring turut beduka cita atas meninggalnya ibunda Mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin Najamudin dan Mantan Wakil Gubernur, Sultan Bachtiar Najamudin.

Kata Usin Abdisyah PS, “Innalillahi Wa Innailaihi Roji’uun! Turut berduka atas berpulangnya Ibunda Nuraini Binti Sutan Yakub Baktiar dalam usia 75 tahun.

Agusrin dan Sultan Najamudin saat dirumah sakit

“Selamat jalan, semoga Husnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” katanya, saat melayat di Yayasan Najamuddin Jum’at (7/6/2019).

Lebih lanjut, Usin juga mendoakan semoga almarhumah husnul khotimah dan ditempatkan ditempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Diceritakan Usin, tadi pak Agusrin Najammudin menyampaikan ibunda wafat pukul 02.15 WIB, dimata Agusrin dan keluarga besarnya perempuan kelahiran 5 Juni 1944, itu adalah sosok perempuan yang sangat tegar.

“Tadi pak Agusrin menceritakan banyaj hal, almarhumah meninggal pukul 02.15 WIB, Bagamanapun juga Ibunda kita ini telah banyak mendedikasikan dan mengabdi dirinya kepada Provinsi Bengkulu,” bebernya.

Pantauan BengkuluKito.Com, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman turut hadir, Ketua DPRD Propinsi, beberapa pejabat, kerabat dan sahabat Agusrin dan Sultan Najamudin juga terluhat hadir.

Untuk diketahui, kabar duka itu disampaikan oleh adik Agusrin, Sultan Bahtiar Najamudin melalui postingan akun facebook pribadinya, sekitar pukul 04.01 WIB dan Ibunda mantan orang nomor satu di Provinsi Bengkulu, tutup usia, Jumat (7/6/2019) dini hari, di RSCM Jakarta. (RC)

Leave a Reply