Kompak, Walikota Bersama Wawali Sholat Id di Masjid At-Taqwa Bengkulu

0
15

BengkuluKito.Com, – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan bersama Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi tampak kompak melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 Hijriah di Masjid At-Taqwa Kelurahan Anggut Kota Bengkulu, Rabu (5/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan menyampaikan Pemerintah Kota Bengkulu mengucapkan Minal Aidzin Walfa Idzin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu.

Helmi juga menambahkan, jika bulan Ramadhan adalah bulan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan juga meningkatkan amal ibadah.

“Ibarat sekarang kita pemenang, orang yang menjadi pemenang yakni orang yang mampu mempertahankan kemakmuran masjid, menjalankan ibadah sholat, membaca Al-Qur’an serta meningkatkan sedekah,” ujarnya.

Disisi lain, Ustad Dani Hamdani dalam ceramahnya mengungkapkan tentang pentingnya zakat fitrah dalam bulan Ramadhan.

“Fitroh kita mencintai orang tua, fitroh kita mencintai keluarga, fitroh mencintai sahabat dan tetangga serta fitroh kita mencintai seluruh lapisan masyarakat yang ada. Di momentum Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah ini mari kita jaga fitroh kita,” imbaunya.

Diketahui, usai melaksanakan solat Idul Fitri, Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu bersalaman dengan masyarakat dan memohon maaf lahir dan batin serta dilanjutkan dengan Open House di Balai Kota. (RC/Adv)

Walikota, Wawali dan Ustad Dhani Hamdani saat digelar open house di Balai Kota Bengkulu.

Leave a Reply