Sambut 1001 Bedug, Pejabat Bengkulu Buka Puasa Bersama di Masjid At Taqwa

0
19

BengkuluKito.Com, – Memenuhi undangan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan ribuan masyarakat melaksanakan buka puasa bersama di Masjid At Taqwa Kota Bengkulu, Selasa (4/6/2019).

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan tampak saat buka bersama Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan pejabat Bengkulu lainnya di Masjid At Taqwa.

Buka puasa bersama di Masjid At Taqwa ini merupakan rangkaian dari kegiatan malam takbiran menyambut hari raya kemenangan Idul Fitri dengan mengangkat tema ‘Gema Takbir 1001 bedug’ yang digagas Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan.

Dalam kesempatan sebelumnya, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk ikut serta dalam kegiatan Malam Takbiran di Masjid At Taqwa Kota Bengkulu.

“Saya mengajak semua warga beragama Islam untuk beramai-ramai melaksanakan takbiran di Masjid At Taqwa, Kelurahan Anggut Atas,” ucapnya.

Lebih lanjut Helmi menerangkan, pada malam takbiran yang dihadiri petinggi di Provinsi Bengkulu ini, Pemerintah Kota menyiapkan hadiah doorprize untuk masyarakat Bengkulu yang ikut serta dalam malam takbiran tersebut.

“Mari adik sanak masyarakat Bengkulu ramaikan Masjid At Taqwa, kita sambut hari kemenangan lebaran Idul Fitri dengan melaksanakan takbiran bersama di Masjid At Taqwa,” ungkapnya.

Diketahui, dalam kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu, Direktur Bank Bengkulu, Unsur FKPD Kota Bengkulu, Kepala OPD Kota Bengkulu, Baznas Kota Bengkulu, serta ribuan masyarakat Bengkulu. (RC/Adv)

Leave a Reply