Malam Takbiran di Masjid At Taqwa Kelurahan Anggut Banjir Hadiah

0
27

BengkuluKito Com, – Guna meramaikan malam takbiran di Masjid At Taqwa, Kelurahan Anggut, menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, dengan tema ‘ Gema Takbir 1001 Bedug dan Doorprize’, Pemerintah Kota Bengkulu menyiapkan 1001 hadiah doorprize bagi warga kota yang datang ikut serta merayakan takbiran, Selasa (4/6/2019).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, meninjau langsung persiapan malam takbiran di halaman Masjid At Taqwa.

“Kami memastikan langsung persiapan malam takbiran di Masjid At Taqwa, sejauh ini persiapan sudah 90 %, panitia sedang mempersiapkan bedug dan obor untuk malam takbiran malam nanti,” ucap Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Selain persiapan beduk dan obor, kata Dedy, panitia juga sudah menyiapkan 1001 doorprize untuk masyarakat yang hadir pada malam takbiran di Masjid At Taqwa.

“Mari adik sanak masyarakat Bengkulu, datang ke masjid At Taqwa Kota Bengkulu, Kito bebuko puaso besamo, solat magrib dan isya berjamaah besamo, takbiran besamo dan yang paling mantap kito makan gulai kambing dan nasi kebuli yang telah dipersiapkan panitia,” ajaknya.

Selain itu, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah juga mengatakan Pemerintah Kota Bengkulu sudah menyiapkan hadiah doorprize pada acara malam takbiran yang diselenggarakan di Masjid At Taqwa.

“Jangan lupa datang ke Masjid At Taqwa, malam takbiran penuh hadiah doorprize. Segera dapatkan kupon doorprize di Kantor Bengkulu Ekspres (BE) Kota Bengkulu,” imbaunya. (RC/Adv)

Leave a Reply