Polda Bengkulu Amankan 3 Tersangka Pengedar Sabu dan Ganja

0
16

BengkuluKito.Com,– Direktorat Polda Bengkulu berhasil mengamankan tiga orang tersangka pengedar sabu dan ganja dikawasan Kota Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan saat menggelar Press Konferensi Pers Kamis (16/5/2019) yang disampaikan Kasubdit Penmas Bidang Humas Polda Bengkulu.

Kata Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi yang didampingi Kasubdit III Resnarkob, Kompol Manogi Simare-mare dan Ps. Kasubdit II Resnarkoba, Kompol Milian Aziz mengungkapkan tiga orang tersangka dalam serangkaian ini memiliki peran masing-masing.

“Ketiga tersangka tersebut yakni ER (29), S (31) dan KM (40) semuanya berdomisili di Kota Bengkulu,” ungkapnya.

Kronologi penangkapan saat ER yang berstatus sebagai pengguna ditangkap pada tanggal (14/5/2019) di Kecamatan Kampung Melayu dan dari tangannya petugas menemukan 1 buah pirek siap pakai, 1 linting ganja dan 1 unit HP.

Kemudian dari keterangan ER, dirinya mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari S (31) yang tinggal kontrak di jalan Rinjani, Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu.

Barang Bukti yang diperlihatkan Petugas

“ES merupakan pengedar dan darinya petugas mendapatkan 3 paket ganja,” ungkap Kompol Mulyadi.

Ditambahkan Mulyadi, penangkapan tidak berhenti sampai disitu, polisi kembali mengintrogasi S sehingga terbongkarlah bahwa dirinya menjual ganja tersebut juga kepada inisial KM (40).

“Tersangka inisial KM ditangkap saat berada dikosannya di jalan RE Martadinata, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu dan kemudian setelah diperiksa ditemukan narkoba jenis ganja diatas lemari dapur rumah dan disebelah kursi tamu serta dari hasil penangkapan KM petugas berhasil menemukan BB sebanyak 2 paket ganja,” tutupnya. (RC)

Leave a Reply