Akibat Handphone, Suami Tendang dan Cekik Istri

0
40

BengkuluKito.Com,– Entah setan apa yang merasuki kedalam jiwa seorang suami yang tega menendang dan mencekik istri sendiri karena sebelumnya cekcok mulut akibat sebuah Handphone (HP).

Kata Kasat Reskrim Polres Kabupaten Rejang Lebong, AKP Jery Antonius Nainggolan, Kamis (16/5/2019), dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan terlapor bermula dari cekcok mulut antara korban (istri) dan suaminya.

Dijelaskan Jery, cekcok mulut antara korban dan suami bermula pada Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 WIB, saat itu suami memberikan handphone kepada istri sembari berkata ini HP jangan sampai ketinggalan karena kau kan tidak bisa hidup tanpa HP dan lebih mementingkan HP dari pada suami.

Mungkin karena tersinggung dengan omongan sang suami, korban yang diketahui berinisial SW (35) terlibat cekcok mulut dengan suami dan hingga puncaknya sang suami menendang istrinya dengan kaki kanan sehingga korban terjatuh.

Tak puas menendang istrinya, Lanjut Jery, kemudian sang suami juga mencekik korban, setelah itu langsung pergi meninggalkan rumahnya dan akibat perbuatan suaminya tersebut korban mengalami luka memar dibagian bahu dan leher.

“Seminggu pasca kejadian barulah korban melaporkan kejadian yang dialami dan saat ini suami (terlapor) telah berhasil kita amankan,” tandas AKP Jery Antonius Nainggolan.

Untuk diketahui, saat ini terlapor saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh tim penyidik Sat Reskrim Polres Rejang Lebong. (RC)

Leave a Reply