DPRD Kota Bengkulu Kunker ke PN Jakarta Timur

0
22

BengkuluKito.Com, – Enam Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu malakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (2/5/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka menambah pengetahuan dan meningkatkan kualitas pelayanan. Kunjungan kerja kali ini juga terkait Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

“Kedatangan kami ke PN ini dalam rangka pembelajaran yakni Study Banding Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Hasil dari Study Banding ini kelak akan di adopsi di Kota Bengkulu, guna Pelayanan Terpadu Satu Atap yang Cepat, Akurat dan Tepat,” ungkap salah satu Anggota DPRD Kota Bengkulu.

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur, H. Sumino menyerahkan plakat kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu.

Penyerahan plakat dari Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, H. Sumino ke salah satu rombongan DPRD Kota Bengkulu, Sudisman.

Ketua Pengadilan Sumino mengatakan, pihaknya bangga dengan kedatangan Anggota DPRD Kota Bengkulu yang ingin belajar sama-sama, sharing terkait hal-hal yang dapat dicontoh dan diterapkan di Kota Bengkulu.

“Jadi intinya kita sama-sama belajar berinovasi, mudah-mudahan yang sudah diterapkan di sini diterapkan juga di sana. Kita pelajari sama-sama agar dapat menjadi lebih baik untuk semua,” tutupnya. (RC/Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here