Usin, Salah Satu Anggota DPRD Provinsi dari Kalangan Advokat

0
273

BengkuluKito.Com,- Usin Abdisyah Putra Sembiring yakni sosok yang terkenal oleh masyrakat Provinsi Bengkulu baik kalangan bawah maupun atas, akhirnya dipastikan bisa menjadi salah satu wajah baru anggota DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2019-2024.

Hal tersebut dapat terlihat berdasarkan dari penghitungan sementara, Usin atau yang lebih disapa akrab bang Usin ini memperoleh suara terbanyak dari para Caleg yang ada di partai Hanura.

Saat diwawancarai oleh BengkuluKito.Com, Minggu (28/4/2019) Bang Usin tidak memberikan banyak komentarnya terkait hasil pemilu, tetapi Bang Usin akan memperjuangkan dengan sepenuhnya aspirasi yang rakyat sampaikan saat beremu langsung dengannya.

“Hasil rekapitulasi internal Partai HANURA memang menunjukkan kita unggul, bagi saya yang terpenting HANURA dapat kursi di Dapil Kota Bengkulu. Jadi terpilihnya saya juga atas kerjasama yang solid semua Caleg dari HANURA” tutur Advokat Kondang ini.

“Saya dengan sepenuh hati akan memperjuangan aspirasi rakyat karena itu telah menjadi tanggung jawab saya,”singkatnya.

Berikut daftar caleg terpilih selengkapnya:

1. Sumardi Partai Golkar
2. Dempo Xler Partai PAN
3. Sefty Yuslinah Partai PKS
4. Erna Sari Dewi Partai Nasdem
5. Edison Simbolon Partai Demokrat
6. Suharto Partai Gerindra
7. Usin Abdisyah Putra Sembiring Partai Hanura
8. Suimi Fales Partai PKB

Untuk diketahui hasil resmi tetap menunggu hasil pleno KPU yang saat ini masih menuntaskan proses rekapitulasi suara. (RC)

Leave a Reply