Polda Kembali Periksa Napi Dalam Kasus Korupsi

0
78

BengkuluKito.Com,- Penyidik Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bengkulu, memeriksa salah seorang narapidana (Napi) di rumah tahanan (rutan) Malabero Bengkulu, bernama Chandra Purnama.

Kata Kasubdit Tipikor AKBP Andi Arisandi SIK, Rabu (10/4/2019), Napi yang bersangkutan kita bawa untuk dimintai keterangan dalam kapasitas sebagai saksi dalam pengusutan yang sedang kita lakukan sekarang ini.

“Isi materi pemeriksaan tidak bisa disampaikan yang jelas seputar kasus tersebut pastinya,”ucapnya.

Selain itu, keterangan dari Chandra sangatlah berguna untuk proses pengusutan kasus ini dan candra diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam perkara dugaan korupsi preservasi rehabilitasi Jalan Batas Kepahiang- Simpang Kantor Bupati Kepahiang hingga batas Sumsel senilai Rp 31,9 miliar.

Berdasarkan pantauan BengkuluKito.Com, pada saat pelaksanaan proyek berlangsung Chandra menjabat sebagai pejabat pembuat komitmen (PPK).

Diketahui, Chandra dibawa penyidik dari rutan Malabero ke Gedung Ditreskrimsus Polda Bengkulu, guna diperiksa untuk diambil keterangannya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here