Lagi, Lakalantas Terjadi Di Air Sebakul

0
185

BengkuluKito.Com,- Kembali lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Air Sebakul tepatnya didepan Perumnas Alfatindo Kecamatan Selebar Kota Bengkulu yang mengakibatkan 5 orang mengalami luka yang cukup serius.

Kata Kanit Lakalantas, Ipda Bole Susanja, Rabu (10/4/2019), kejadian terjadi sekitar jam 16.30 Wib di jalan Raden Fatah depan Perumnas Alfatindo.

“Kecelakaan terjadi saat mobil merek daihatsu grand max menghantam sepeda motor honda supra penjual bakso bakar dan sepeda motor honda revo yang sedang terparkir serta dua orang yang sedang membeli bakso bakar,” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Bole Susanja, kronologis sebelum terjadinya kecelakaan yakni saat mobil datang dari arah SPBU air sebakul menuju arah IAIN dan sesampainya ditempat kejadian mobil bermaksud akan berhenti.

Namun, sambung Bole Susanja, karena pengemudi mobil Ekhwan Nurhuda (34) baru bisa mengendarai mobil, bukannya pedal rem yang diinjak melainkan pedal gas sehingga mobil tersebut melaju dan langsung menabrak penjual bakso bakar.

“Dua orang pembeli bakso bakar, motor yang menjual bakso bakar, motor yang sedang parkir dan atap teras rumah serta tiang listrik yang berada diluar badan jalan sebelah kiri, terjadilah kecelakaan tersebut,” ungkapnya.

Kemudian, untuk korban penjualan bakso, Nulisman (50) mengalami luka robek bagian kepala sebelah kanan, pinggang kanan robek, kepala robek serta lecet di kaki kanan serta tak sadarkan diri.

Selanjutnya, Keza Putri Anggraini (10) hingga saat ini tidak sadarkan diri dan Apradisa Altirza (7) mengalami luka lecet dikaki kanan dan kiri serta dua orang korban lainnya tidak mengalami luka tetapi kendaraannya rusak berat.

Selain itu, mobil merek Daihatsu Grand Max yang digunakan pelaku mengalami kerusakan bagian kaca pecah, bodi depan pecah dan lampu utama kiri pecah.

Diketahui saat ini barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas telah diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Bengkulu. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here