Tengah Hamil, Istri Muda Nekat Ingin Bunuh Diri

0
280

BengkuluKito.Com,- Tengah Hamil sekitar 7 Bulan, H (27) merupakan warga Kelurahan Taba Anyar Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, mendadak menghebohkan warga setempat, lantaran ingin melakukan percobaan bunuh diri, Jum’at (5/4/2019).

Kejadian tersebut bermula saat H sebelumnya sempat bertengkar dengan suaminya EP yang merupakan karyawan PT PGE Hulu Lais sekitar pukul 08.00 pagi.

Selang 30 menit kemudian, H keluar rumah dan memanjat sebuah tower dengan ketinggian 25 meter yang tidak jauh dari kediamannya tersebut.

Korban saat diturunkan dari tower

Melihat kejadian tersebut, membuat heboh masyarakat sekitar dan Petugas gabungan mendatangi ke lokasi untuk membujuk H agar mengurungkan niatnya bunuh diri yang tetap pada pendiriannya ingin bertahan di atas tower.

Setelah kurang lebih dua jam berselang, upaya membujuk turun H belum membuahkan hasil, petugas memanggil ibu kandungnya untuk datang ke lokasi guna membujuk H agar mau turun.

Hasilnya pun menuaikan keberhasilan, petugas gabungan dan warga setempat berhasil menggagalkan aksi percobaan bunuh diri H bersama anak yang tengah dikandungnya tersebut.

Kata Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Lunardi Naibaho, Korban H baru turun dari tower saat dibujuk oleh ibu nya dan tak lamapun ibunya langsung pingsan.

“Melihat ibunya pingsan, akhirnya korban mau dibujuk turun dari tower tersebut. Sekitar 5 orang bantu evakuasi korban untuk turun,” ucapnya.

Lebih lanjut, Lunardi Naibaho menjelaskan aksi ini dilakukan korban lantaran sang suami dilaporkan mengambil barang milik korban berupa perhiasan dan ATM.

“Setelah turun korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tes guna mendapatkan perawatan medis karena korban ini dalam posisi hamil 7 bulan,” pungkasnya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here