Taman Remaja Terbangkalai, Ini Penjelasan Wawali

0
51

BengkuluKito.Com,- Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi menjelaskan jika pengelolaan tempat wisata Taman Remaja Bengkulu sekarang telah diambil alih ke pihak Pemerintah Provinsi.

“Pengelolaan taman remaja sempat sebelumnya sudah diambil oleh Pemerintah Provinsi,” katanya, Selasa (2/4/2019).

Namun, lanjut Dedy, sampai saat ini pihak Pemerintah Provinsi belum mengajak pihak Pemeruntah Kota berbicara terkait untuk pengelolaan taman Remaja.

Selain itu, tambah Dedy, kenapa Taman Remaja sekarang bisa terbengkalai, hal tersebut tanyakan langsung kepada pihak Pemerintah Provinsi.

Sebab, hak dari taman remaja saat ini belum jelas karena belum memiliki dasar yang cukup kuat untuk Pemerintah Provinsi mengklaim bahwa taman remaja adalah miliknya.

“Saat ini status Taman Remaja masih dalam status kota,”ungkapnya.

Karena, Pemerintah Kota merasa sudah diambil oleh Provinsi tetapi Pemerintah Provinsi masih belum juga bergerak untuk mengelola Taman Remaja tersebut.

Untuk diketahui keadaan taman remaja sekarang sudah sangat memperihatinkan karena yang biasanya dahulu ramai dikunjungi masyarakat Kota Bengkulu maupun luar Kota Bengkulu untuk berlibur tetapi sekarang sudah jauh berbeda dari hal tersebut. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here