BNNK Bengkulu Musnakan Sabu Seberat 48,36 Gram

0
75

BengkuluKito.Com,- Terkait sebelumnya BNNK Bengkulu berhasil mengungkapkan kasus peredaran Narkotika jenis Sabu di Kota Bengkulu, Senin (2//4/2019), BNNK Bengkulu memusnakan Narkotika jenis sabu seberat 48,36 gram hasil dari penangkapan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bengkulu, AKBP Alexander Soeki, S.Sos di kantor BNNK, Selasa (2/4/2019).

Kepala BNNK Bengkulu, AKBP Alexander Soeki mengatakan pemusnahan ini dilakukan setelah sebelumnya BNNK menangkap tiga tersangka.

“Dimana kedua dari tiga tersangka tersebut merupakan warga binaan lapas kelas II A Kota Bengkulu,”ucapnya.

Dari tangan ketiga tersangka tersebut, lanjut AKBP Alexander Soeki, pihak BNNK Bengkulu berhasil mengamankan barang bukti 48,36 gram sabu yang ditaksir senilai kurang lebih 80 juta rupiah.

Sementara itu, dalam pemusnahan barang bukti tersebut turut hadir Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi yang sangat terpukul dengan kejadian di Kota Bengkulu tersebut.

“Kami dari Pemerintah Kota Bengkulu turut perihatin meluasnya warga Kota Bengkulu yang terjaring Narkotika,”ucapnya.

Kedepan, Pemerintah Kota Bengkulu mengajak untuk masyarakat Kota Bengkulu khususnya lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT karena hal tersebutlah yang bisa membuat kita terhindar dari perbuatan yang tidak baik tersebut.

“Untuk masyarakat Kota Bengkulu hendaknya lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, sesuai dengan agamanya masing-masing,”pungkas Dedy.

Diketahui dalam kegiatan pemusnahan barang bukti oleh BNNK Bengkulu tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Bengkulu, Perwakilan Kejaksaan Negeri Bengkulu, Balai POM, Pengadilan Negeri Bengkulu, dan perwakilan Polres Bengkulu. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here