Usai Lantik Risma, Wawali Berharap Risma Aktif Kembali

0
19

BengkuluKito.Com,- Setelah melantik Risma Mushola Al-Falah, Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengharapkan Remaja Islam Masjid (Risma) di Kota Bengkulu dapat kembali aktif.

Hal tersebut disampaikannya saat melantik Risma Mushola Al-Falah dan juga menghadiri peringatan Isra mi’raj di mushola Al-Falah Pantai Berkas, Sabtu (30/03/2019).

Kata Dedy, Risma sekarang ini banyak yang tidak aktif termasuk di daerah Berkas ini dan dengan aktifnya risma kembali, maka lahir pula hafiz-hafizah di Kota Bengkulu.

“Semoga risma ini melahirkan orang-orang yang di kehidupannya dididik dengan agama islam,” ucapnya.

Selain itu juga, wawali menyumbangkan dana atas nama pribadi sebesar Rp5 juta untuk pembangunan mushola Al-falah Kelurahan berkas Kota Bengkulu.

“Untuk para anggota risma mushola Al-Falah untuk dapat aktif dan jangan berpikir tanpa dana kita tidak bisa bergerak serta tanpa dana juga kita bisa bergerak,” tandasnya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut juga diadakan lomba adzan, lomba hafiz Qur’an, lomba mewarnai, lomba kaligrafi danlomba ceramah yang bertema “dunia digital jauhkan anak dari orang tua”. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here