Ingin Hindari Lubang, Truck Batu Bara Terbalik

0
79

BengkuluKito.Com,- Kembali lagi kecelakaan terjadi di Kota Bengkulu, tepatnya terjadi dijalan Halmahera Kelurahan Surabaya Kecamatan Sungai Serut yang menimpa mobil truck bermuatan batu bara dengan nomor polisi BD 8381P, Kamsi (21/3/2019).

Dikatakan seorang saksi yang tidak mau disebutkan namanya, kecelakaan terjadi saat mobil truck yang dikendarai hengki ingin bermaksud awalnya menghidari lubang.

“Ya. Awalnya truck tersebut ingin menghindari lubang tetapi tiba-tiba ada truck yang berlawanan arah didepannya menghampiri sehingga sopir terpaksa memutar stir hingga truck bermuatan batu bara yang dikendari Hengki memakan tepi jalan hingga akhirnya terbalik,”jelasnya.

Sementara itu, Sopir truk, Hengki mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pagi hari saat jalanan masih dalam keadaan sepi.

“Kecelakaan terjadi lebih kurang pukul 06.30 Wib saat masih sepi,”singkatnya.

Diketahui dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja muatan batu bara harus tumpah kebibir jalan raya dan untuk sekarang truck yang terbalik tersebut sudah bisa di evakuasi serta kondisi kembali terkendali. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here