Ini Kata Walikota Bengkulu di HUT Kota ke-300

0
29

BengkuluKito.Com, – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, menggelar upacara hari jadi Kota Bengkulu, ke-300 tahun. Dalam sambutannya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyampaikan beberapa hal terkait pembangunan dan ajakan beribadah.

Kata Helmi, Pemerintah Kota Bengkulu selalu memberikan yang terbaik untuk Kota Bengkulu. Diusia ke- 300, Kota Bengkulu sudah memiliki Rumah Sakit Harapan dan Doa, Taman Smart City, 1000 jalan mulus, serta pemasangan monitoring center terpadu.

“Tentunya dengan pembangunan yang ada saat ini, tidak membuat kita mudah puas akan pembangunan yang ada,” ucapnya, Senin (18/3/2019).

Dengan dibantu semua pihak dan dukungan warga Kota Bengkulu, sambung Helmi, Pemerintah Kota akan lebih meningkatkan pembangunan guna kemajuan Kota Bengkulu.

Selain itu, Helmi mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan amal ibadah dan memakmurkan rumah ibadah.

“Dengan momentum hari jadi Kota Bengkulu ke- 300, mari kita tingkatkan amal ibadah dan lebih memakmurkan rumah ibadah,” ujarnya

Helmi menerangkan, kemakmuran suatu negeri terlihat dari kemakmuran rumah ibadahnya. Dengan memakmurkan rumah ibadah, Kota Bengkulu akan lebih diberikan keberkahan oleh Allah SWT, dan dijauhkan dari musibah bencana. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here