Kerasnya Kehidupan, IRT Rela Harus Mencuri

0
78

BengkuluKito.Com,- Memang terkadang kerasnya kehidupan dan faktor ekonomi memaksa seseorang untuk mencuri, seperti halnya yang dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga (IRT) yang berinisial IS yang harus rela mencuri di warung seseorang.

Teduga pelaku IS dilaporkan ke Polda Bengkulu oleh Samsul Bahri seorang pemilik sebuah warung yang beralamat di jalan merawan kelurahan sawah lebar Kota Bengkulu lantaran mencuri di warungnya.

Kejadian tersebut bermula saat IS sering ketahuan mencuri beras, cabai, telur hingga tabung gas diwarung Samsul Bahri dan sudah sering sekali pelaku diperingati korban, namun masih tetap nekad mencuri.

Saat dikonfirmasi pemilik warung, Samsul Bahri, Kamis (14/3/2019) mengatakan dirinya sudah sering memperingatkan tetapi pelaku masih tetap mencuri juga.

“Dia ini sudah berulang kali mencuri sembako dagangan saya, jika ditotalkan itu kerugian saya sudah mencapai Rp 10 juta dan kalau tidak dilaporkan ke polisi bisa bangkrut saya,”tandasnya.

Sementara itu, terduga pelaku pencurian, IS sembari menutupi wajahnya mengakui perbuatan yang dirinya lakukan dan dirinya sangat menyesal.

“Saya menyesal melakukan perbuatan itu dan IS mengaku memberikan barang curiannya tersebut kepada pria berinisial AN”singkatnya.

Disisi lain, Wadireskrimum Polda Bengkulu, AKBP. Anjas Gautama Putra membenarkan adanya laporan yang dilakukan oleh korban Samsul Bahri.

“Ya kita terima dulu laporannya dan terduga pelaku yang dibawa sendiri oleh korban saat ini akan kita periksa terlebih dahulu,”pungkasnya.

Diketahui, hingga saat ini laporan atas kasus tersebut sedang ditindaklanjuti penyidik Ditreskrimum Polda Bengkulu dan beberapa saksi segera turut diperiksa untuk mengetahui pasti ulah terduga pelaku ini.(RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here