Heboh! Mayat Bayi Ditemukan Dalam Kantong Plastik Hitam

0
130

BengkuluKito.Com, – Heboh, telah ditemukan mayat bayi perempuan diselokan pinggir jalan Dusun Pal 8 Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah. Rabu (13/3/2019).

Mayat bayi perempuan seberat 3,8 kilogram dengan panjang 48 centimeter ini ditemukan dalam kantong plastik hitam.

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan seorang ibu rumah tangga warga Pal 8 Desa Pondok Kelapa, Yeni, awalnya ia melihat kantong plastik hitam di dekat selokan, namun dirinya belum mencurigai isinya adalah mayat bayi.

“Karena masih penasaran, entah mengapa hati saya langsung bergerak untuk melihat langsung dan mencoba memastikan. Seketika saya terkejut isinya ternyata sesosok mayat bayi perempuan,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut yeni, dirinya langsung melaporkan penemuan mayat bayi tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

Sementara itu, saat dikonfimasi melalui pesan WhatsApp, Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu.Budimansyah, S.Sos membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat tersebut.

“Ya, telah ditemukan mayat bayi perempuan dalam kantong plastik hitam berdasarkan laporan masyarakat,” ucapnya.

Mayat bayi perempuan tersebut, sementara diduga telah dibuang oleh kedua orang tuanya dan hingga saat ini pihaknya masih dalam penyelidikan.

“Kami akan terus melakukan penyelidikan, dan untuk mayat bayi perempuan tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu,” pungkasnya. (RC)

Leave a Reply