Rapat Persiapan Logistik, KPU Kota Keluhkan Kurangnya Mobil Box

0
52

BengkuluKito.Com, – Jelang persiapan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu menggelar rapat persiapan logistik. Rapat tersebut langsung dipimpin Ketua KPU kota, Zaini, di ruang Rapat Dalam Kantor (RDK).

Kata Zaini, logistik Pemilu tahun 2019 pada hakekatnya dari KPU kota sudah siap 70 persen dan tinggal lagi menunggu surat suara.

“Untuk surat suara telah ada di dalam box mobil sejak pukul 7 pagi tadi, dan siap diberangkatkan bersamaan dengan surat suara Kabupaten Rejang Lebong,” terangnya.

Selanjutnya, sambung Zaini, logistik akan didistribusikan H-1 jelang pemilu tepatnya tanggal 16 April 2019 yang diberangkatkan langsung dari gudang logistik KPU kota sesuai dengan aturan yang telah diatur dalam PKPU.

Sementara itu, lanjut Zaini, untuk sekarang hambatan yang dihadapi KPU Kota yakni masalah mobil Box yang masih kekurangan.

“Nantinya, kami mengharapkan bantuan dari Pemerintah Kota Bengkulu agar bisa ikut mensukseskan pemilu tahun 2019. Kami juga akan berusaha mencari jalan keluar, agar hambatan-hambatan nantinya dapat diatasi dengan baik,” tutupnya.

Terhimpun, rapat persiapan logistik tersebut dihadiri oleh anggota Polres Kota Bengkulu, Gakkumdu, Kejari Bengkulu, Bawaslu Kota Bengkulu, Dinas PBK, Kominfo Kota Bengkulu, PT PLN dan Dandim. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here