Dipaksa Minum Komix, Gadis Dibawah Umur Dicabuli

0
204

BengkuluKito.Com,- Setelah dipaksa minum obat batuk cair jenis Komix, seorang gadis dibawah umur sebut saja Bunga (16) harus terpaksa menjadi korban pencabulan tiga pria berinisial RC, SM dan AG.

Pantauan BengkuluKito.Com, korban dicabuli secara bergilir oleh para pelaku di lokasi Kota Terpadu Mandiri Lagita yang berada di Desa Urai Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Kata Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Ketahun, Aipda Herie S bahwa saat ini, dua dari tiga tersangka saat ini telah diamankan oleh otoritas Kepolisian setempat. Minggu (10/3/2019).

Namun, Sambung Aipda Herie S, satu pelaku diketahui merupakan pacar korban yakni berinisial RC yang hingga saat ini masih dalam pengejaran aparat Kepolisian

“Sebelumnya korban dipaksa meminum obat batuk cair jenis Komix oleh RC yang saat ini masih buron dan setelah itu, barulah korban dicabuli secara bergilir,”ungkap Aipda Herie.

Kedepan, pihaknya akan terus melakukan pengejaran terhadap satu pelaku yang merupakan pacar korban serta otak aksi pencabulan tersebut.

Diketahui untuk para tersangka akan dijerat dengan pasal 81 ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (RC)

Leave a Reply