Junjung Sportivitas, Tim Futsal Polda Raih Runner Up

0
58

BengkuluKito.Com,- Dengan menjunjung tinggi sportivitas dan kedisiplinan tim Futsal besutan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs Supratman berhasil menyabet runner up dalam kejuaraan yang diadakan oleh KA Basarnas Provinsi Bengkulu.

Dikatakan salah satu pemain tim futsal Polda Bengkulu yang juga salah satu personil Dit lantas Polda Bengkulu, Yogi Syaputra Tanjung bahwa kegiatan perlombaan yang diadakan oleh KA Basarnas Provinsi Bengkulu sangat positif sekali.

“Kegiatan ini sangatlah positif dan memberikan dampak yang bagus dalam seluruh komponen yang ada didalam instansi,”katanya. Senin (25/2/2019).

Terutama, lanjut Yogi, dalam perkembangan olahraga futsal yang ada di Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu.

Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Supratman yang selalu mendukung salalu yang diikuti oleh personil Polda Bengkulu.

Kedepannya pemuda yang disapa Yogi ini berharap kedepannya agar selalu dibuat event seperti ini demi terciptanya perkembangan olahraga sepak bola Futsal.

Diketahui bahwa lomba futsal yang diadakan oleh KA Basarnas berlangsung dari tanggal 23-24 Febuari 2019 dan diikuti oleh 32 tim dari seluruh instansi yang ada di Provinsi Bengkulu. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here