Puluhan Ribu Masyarakat Bengkulu Ikuti Jalan Santai MRSF

0
77

BengkuluKito.Com, Sebanyak lima puluh ribu masyarakat Provinsi Bengkulu mengikuti jalan santai yang digelar Polda Bengkulu dalam rangka kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF), Minggu (10/2/2019).

Pelaksanaan jalan santai tersebut dihadiri Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., Gubernur Bengkulu DR.H. Rohidin Mersyah, Danrem 041 Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi, Walikota Bengkulu Helmi Hasan, unsur Forkopimda, serta Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Jalan santai dalam rangka MRSF ini dimulai dari titik star Sport Center Kota Bengkulu dengan rute Pantai Panjang menuju Berkas dan memutari Taman Berkas kemudian kembali lagi menuju Sport Center.

Setelah semua peserta berkumpul di lapangan Sport Center, dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama, Deklarasi MRSF, serta Penandatangan Komitmen MRSF.

Diketahui, dalam acara tersebut masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah disiapkan pantia dengan cara pengundian kupon yang telah diberikan kepada masyarakat. (Rilis/RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here