Penjual Narkoba Beserta Istri Muda Dibekuk Polisi

0
146

BengkuluKito.Com, – Jajaran Polres Kota Bengkulu berhasil membekuk pasangan suami istri (Pasutri), SKM (36) dan SN alias LZ (23) penjual narkoba di Kota Bengkulu. Kedua pasangan ini diduga telah mengedarkan barang haram tersebut selama tiga tahun, Kamis (31/1/2019).

Kata Kaur Bin Ops Sat Res. Narkoba Polres Kota Bengkulu, Ipda Saiful Ahmadi, penangkapan ini dilakukan, Senin (28/1/2019) pukul 22.00 WIB. Sebelumnya, tersangka berinisial SKM adalah DPO dari empat tersangka narkoba yang telah ditangani sebelumnya.

Saiful menambahkan, penangkapan ini berawal dari pembuntutan dan penelusuran, sampai akhirnya berhasil melakukan penangkapan di salah satu toko Waralaba, Simpang Kandis Kota Bengkulu.

Saat dilakukan penangkapan, sambung Saiful, tersangka berusaha melarikan diri dengan cara mencoba melompat dari lantai dua toko Waralaba.

Dari hasil penangkapan, Polres Kota Bengkulu berhasil mengamankan dua paket besar, empat paket sedang ganja kering, satu buah dompet wanita yang berisikan ganja, tiga buah handphone dan satu unit mobil. Barang bukti yang diamankan seberat 300 gram.

“Pada saat penangkapan, barang bukti ganja ini disimpan dalam bagasi kolong tempat duduk mobil,” terangnya.

Saiful menjelaskan, pasal yang disangkakan terhadap SKM ini yaitu Pasal 111 dan Pasal 114 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Terhimpun, penangkapan terhadap Pasutri ini dilakukan di lokasi berbeda, yakni inisal SKM dibekuk di Simpang Kandis dan istrinya berinisial SN alias LZ ditangkap dikontrakkan daerah Kampung Bali. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here