Miris, Perempuan Cantik Ini Ikut Suami Edarkan Narkoba

0
572

BengkuluKito.Com, – SN alias LZ perempuan cantik yang juga istri kedua dari bandar narkoba SKM harus merasakan dinginnya ruang jeruji tahanan Mapolres Bengkulu, akibat ikut menjadi tersangka kasus narkoba.

SN ditangkap di rumah kontrakkannya yang beralamat di Kampung Bali Kota Bengkulu, setelah kedapatan menyimpan satu paket sedang berisikan ganja.

Dikatakan Kaur Bin Ops Sat Res. Narkoba Polres Kota Bengkulu, Ipda Saiful Ahmadi, Penagkapan SN alias LZ berawal dari penagkapan tersangka SKM.

“Kita pantau dan kemudian kita dapatkan informasi bahwa SKM ini juga memilki tempat tinggal rumah bedengan didaerah kampung Bali Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu,” ucapnya, Kamis (31/1/2019).

Kemudian, sambung Saiful, Tim Opsnal Polres Bengkulu bergerak kesana guna melakukan penggeledahan terhadap rumah kontrakkan tersebut.

“Pada saat kita masuk yang didampingi perangkat dan pemilik kontrakkan, ditemukan seorang perempuan (SN) yang sedang berada di dalam kamar,” ungkapnya.

Saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah kontrakkan tersebut, lanjut Saiful, ditemukan barang bukti berupa satu paket sedang yang diduga ganja, alat hisap yang disembunyikan di dalam bantal, dan juga buku catatan yang diduga transaksi jual beli serta dua unit handphone.

Syaiful menambahkan, menurut keterangan tersangka dirinya mendapatkan barang tersebut dari inisial AJ, namun hingga sekarang polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan dari mana asal barang yang diduga ganja tersebut. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here