Lagi Mau “Indehoi”, Pasangan Ini di Gerebek Warga

0
499

BengkuluKito.Com, – Disaat siang hari, mayoritas masyarakat disibukkan dengan beraktifitas diluar maupun dikantor. Namun, beda halnya dengan yang dilakukan dua sejoli bukan mukhrim ini.

TH (56) warga Flamboyan 17 dan ZS (44) warga Jalan Pari, Kelurahan Berkas harus puas menanggung malu setelah digerebek dan tertangkap basah oleh warga Perumahan Ejukha, RT 20, RW 01, Kelurahan Bentiring Permai, Kamis (31/1/2019) sore sekitar pukul 16.00 WIB karena diduga berbuat mesum.

Hendrik, salah satu warga setempat menceritakan penggerebekan bermula dari kecurigaan warga yang melihat ada seseorang (bukan warga setempat) masuk kesalah satu rumah IS. Saat itu, mereka berdua masuk bersamaan dan pintu langsung ditutup dengan rapat.

“Setelah kami melihat ada yang tidak beres, lalu kami menghubungi warga dan bermusyawarah untuk mendatangi rumah itu. Setelah kami datangi, pintu rumah dalam keadaan tertutup. Karena itu, warga langsung mendobrak pintu rumah tersebut, dan alhasil kedua pasangan yang diduga melakukan mesum ini tidak menggunakan benang sehelaipun,” ceritanya.

Usai digerebek, sambung Hendrik, pihaknya langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek setempat, tokoh adat dan RT beserta RW untuk menindaklanjuti dua sejoli tersebut yang belakangan diketahui sudah memiliki pasangan masing-masing.

“Kami langsung menghubungi perangkat RT, dan tokoh adat untuk menindaklanjuti,” jelasnya.

Disisi lain, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bangkahulu Bripka Budi Suhendra, juga menambahkan bahwa masalah ini seutuhnya diserahkan ketokoh adat setempat. Setelah adanya rembukan dengan pelaku, maka disepakati akan diadakannya prosesi cuci kampung dengan memotong kambing guna membersihkan kampung.

“Hasil rembukan perangkat RT, masyarakat dan tokoh adat, maka akan dilakukan prosesi cuci kampung,” pungkasnya.

Sementara itu, dari hasil penelusuran kedua sejoli bukan mukhrim ini saat diintrogasi, keduanya mengakui akan berbuat mesum.

“Sumpah pak, kami belum melakukan hubungan intim, kami hanya ciuman, pelukan, ya kami akui dalam keadaan tidak berpakaian,” kata salah satu pasangan sesaat usai digerebek warga. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here