Mengejutkan! Ribuan Tabloid Indonesia Barokah Tiba Di Bengkulu

0
82

BengkuluKito.Com, – Jelang Pemlilu tahun 2019, karyawan Kantor Pos Bengkulu mendadak dikejutkan dengan kiriman ribuan Tabloid Indonesia Barokah Jakarta, yang ditujukan untuk seluruh masjid dan pondok pesantren yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Wakil Ketua Pos Bengkulu, Sucipto, ini bukan paket tetapi ini dalam bentuk surat dari Tabloid Indonesia Barokah.

“Kami menerimanya sejak Sabtu – Senin kemarin, dan untuk hari ini kami belum tahu pasti ada atau tidaknya,” ucap Sucipto. Selasa (29/1/2019).

Sementara itu, kata Sucipto, untuk saat ini jumlah yang baru pihaknya terima sebanyak 1.051 dan isinya tidak boleh dibuka.

Ribuan Tabloid Indonesia Barokah yang tiba di Kantor Pos Bengkulu.

“Seandainya dibuka, dari pihak kantor pos sendiri akan menerima hukuman,” ujarnya.

Terkait tujuan pengiriman paket tabloid ini sendiri, sambung Sucipto, kiriman tersebut ditujukan kepada seluruh masjid dan pondok pesantren yang berada di Provinsi Bengkulu.

“Jumlah yang seharusnya pihak Kantor Pos Bengkulu terima sekitar 2.906,” ungkapnya.

Terakhir, lanjut Sucipto, pihak Kantor Pos Bengkulu langsung berkoordinasi dengan Kantor Pos Pusat dan diinstruksikan agar Kantor Pos Bengkulu menahan terlebih dahulu surat tersebut dan tidak didistribusikan.

Diketahui, sebelumnya pihak Polda dan Bawaslu Provinsi Bengkulu telah datang ke Kantor Pos Bengkulu guna meninjau langsung kiriman serta menghitung jumlah surat yang diterima oleh pihak Kantor Pos Bengkulu. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here