MARKETCRYPTO.CO.ID Open Market Trading Digital Asset, Trading Crypto Besutan Anak Bangsa

0
510

BengkuluKito.Com,- Platform Trading marketcrypto.co.id adalah sebuah platform jual beli trading untuk digital asset seperti bitcoin dan alltcoin.

Menariknya projek exchanger marketpleace ini adalah karya anak bangsa, semua yang terlibat dalam pengerjaannyapun asli anak bangsa.
Aplikasi yang lebih sederhana dan mudah dipahami dan kaya fitur menjadikan semua pengguna dan para trader akan lebih mudah memahami semua fitur-fiturnya.

Bebrapa fitur yang menarik di banding exchange lain adalah adanya demoTrading, dimana semua orang dapat melakukan demo trading terlebih dahulu sebelum melakukan trading real, sehingga meminimalkan resiko untuk para trader pemula,
pemegang account juga dilengkapi dengan Hak kuasa Atas Warisan Account, apa bila di kemudian hari terjadi sesuatu terhadap pemilik account seperti meninggal dunia dan lainnya.

Standar pelimpahan account warisan juga menjadi prioritas layanan, pengguna dapat berinteraksi langsung dengan CS mulai jam 10 siang sampai jam 20;00 wib, layanan deposit dan Withdraw pun sudah memenuhi standar exchage dimana sistem bekerja 24 jam dan 7 hari kerja.

Untuk keamanan asset merupakan fokus dari market ini, dimana alokasi asset member tidak semuanya di simpan di HOT Wallet, managemnet buka tutup di terapkan dalam pengelolaan resiko asset digital pengguna.

Marketcrypto.co.id merupakan salah satu projek dari PT. Digital Market Indonesia, (DMI GROUP)
yang beralamatkan di The Mansion Bougenvile – Fontana Tower Jl. Trembesi Blok D Floor, 52 Bandar Baru Kemayoran Pademangan Timur, Jakarta (021-22606697)

Dalam pembukaan perdagangan pertama ini hanya beberapa digital asset saja yang menjadi prioritas perdagangan, dan terus akan melakukan penambahan digital aset yang akan di listing di market ini.

Dalam wawancara via telfon Co-Founder dari Digitam Market Indonesia DMI group Mr. Santoso mengatakan “Marketcrypto exchange siap untuk memberikan warna baru bagi industri Crypto dan Blockhain khususnya di Indonesia, Pasar dan penggiat crypto indonesia membutuhkan instrumen yang baru untuk menyehatkan perdagangan crypto di Indonesia.

Disisi lain CEO marketcrypto.co.id Mr. Rejive Dewangga juga menambahkan bahwa industri blockhain dan digital asset di indonesia juga sudah mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah melalui BAPPEBTI bahwa bitcoin dan crypto lainnya merupakan sebuah instrumen sebagai Digital Asset, dan bukan sebagai alat pembayaran,

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam melakukan aktifitas perdaganggan jual beli digital asset, agar kerugian di kemudian hari dapat di minimalisisir” ujarnya.

Sementara itu Chief marketing officer (CMO) Mr. Domi Andre juga merasa optimis terkait industri crypto kedepannya, Inovasi-inovasi yang dapat memberikan kemudahan terhadap penggiat crypto indonesia akan menjadi titik fokus.

“Market ASIA seperti vietnam, korea, malaysia, juga akan menjadi prioritas dari marketcrypto.co.id segera kunjugi web kami dan rasakan pengalaman baru di dunia trading digital asset ‘ENJOY TRADING” tutup Domi sembari menunjukkan aplikasi Marketcrypto.  (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here