Istri Walikota Tak Hadir Sebagai Saksi Sidang Kasus Dana BK

0
144

BengkuluKito.Com, – Istri Walikota Bengkulu, Khairunisa tak hadir dalam sidang lanjutan dugaan korupsi Dana Beban Kerja (BK) dengan agenda mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bengkulu, Senin (28/1/2019).

Dikatakan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Daniel Hutagalung, pihaknya tidak menerima kabar terkait ketidakhadiran saksi di persidangan.

“Kami belum menerima kabar ketidakhadiran saksi Khairunisa dalam persidangan,” ucapnya.

Namun, sebagaimana telah disampaikan di dalam persidangan bahwa penanganan perkara memiliki batasan. “Untuk pembuktian pada pokok perkara tersebut, kami meminta agar BAP saksi Khairunisa dibacakan di depan muka persidangan,” ungkapnya.

Seluruh keterangan yang diberikan saksi, sambung Daniel, semuanya telah ditulis dan disalin di dalam berita acara.

“Agenda selanjutnya akan dibacakan tuntutan pidana dalam kasus dugaan korupsi tunjangan dana beban kerja. Sebagaimana pernyataan Ketua Majelis Hakim tadinya, pemeriksaan telah selesai dan sidang dilanjutkan dengan agenda pembacaan tuntutan,” jelasnya.

Diketahui, sidang dugaan korupsi tunjangan dana beban kerja ini dipimpin hakim ketua Jonner Manik, hakim anggota I Rahmat, dan hakim anggota II Gabriel Sialagan. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here