Kebakaran Besar Hanguskan Aula Hotel Tahura

0
230

BengkuluKito.Com, – Kebakaran besar kembali melanda Bengkulu, kali ini terjadi di Aula Hotel Tahura, Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah. Minggu (27/1/2019) malam.

Kata Kepala Dinas Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PBK) Kota Bengkulu, Saipul Apandi, pihaknya mendapat telepon dari PBK Bengkulu Tengah pukul 21.30 WIB untuk membantu memadamkan api di hotel tersebut.

Saat Tim PBK berupaya memadamkan api di Aula Hotel Tahura, Minggu (27/1/2019) malam.

“Kami langsung menuju ke lokasi kebakaran dengan membawa 5 armada dan 25 personil, yang dikerahkan membantu PBK Kabupaten Benteng memadamkan api,” ucapnya.

Untuk sementara, sambung Saipul, pihaknya belum mendapatkan kabar pasti penyebab kebakaran, akan tetapi musibah kebakaran itu terjadi sesaat setelah terjadinya pemadaman listrik di tempat kejadian.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya Kota Bengkulu harus memperhatikan sekecil apapun penyebab-penyebab yang bisa menimbulkan kebakaran,” imbaunya.

Terhimpun, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.30 WIB, untuk kerugian sementara ditaksir mencapai Rp. 500 juta. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here