Direktur LBH Narendradhipa Resmi Terpilih

0
511

BengkuluKito.Com, – Riyan Pranata akhirnya resmi menjabat Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Narendradhipa yang beralamat di Jalan Dr. Ahkagani Nomor 30 Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong.

Hal tersebut setelah digelarnya Rapat Umum (Rapum) Luar Biasa oleh pengurus LBH Narendradhipa, Minggu (27/1/2019).

Kata mantan Direktur LBH Narendradhipa, Arie Elcaputera, kegiatan Rapum luar biasa yang dilakukan LBH Narendradhipa guna mengganti ketua dan pengurus yang baru.

“Ya kita mengganti ketua dan beberapa pengurus yang baru,” singkat Arie.

Disisi lain, Direktur LBH Narendradhipa terpilih, Riyan Franata mengucapkan sangat bersyukur rapat umum luar biasa ini bisa berjalan dengan lancar.

“Kami seluruh anggota bersyukur rapat umum luar biasa LBH Narendradhipa berjalan dengan lancar dan saya terpilih sebagai Direktur LBH Narendradhipa yang baru,” ucapnya.

Riyan mengungkapkan, tujuan dari rapat umum luar biasa ini untuk melakukan pergantian beberapa kepengurusan yakni direktur serta beberapa kepala bidang.

“Saya berharap, kedepan LBH Narendradhipa bisa berjalan lebih baik lagi dan tetap mengedepankan tujuan untuk membantu masyarakat yang mencari keadilan, masyarakat yang tidak mampu, serta sebagai lembaga yang mandiri,” pungkasnya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here