DPD Golkar Kota Bengkulu Beri Pendidikan Politik ke Tokoh Masyarakat

0
100

BengkuluKito.Com, – Guna menghadapi Pemilu serentak tahun 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bengkulu, memberikan pendidikan politik kepada tokoh masyarakat, masyarakat adat, dan perempuan.

Kegiatan ini digelar di Kantor DPD Kota Partai Golkar, Jalan Beringin Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Jum’at (25/1/2019).

Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Golkar, Taufik Hidayat yang hadir dalam acara tersebut mengatakan kegiatan ini adalah salah satu misi Partai Golkar.

Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Golkar, Taufik Hidayat.

“Salah satu tugas pertamanya, dengan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat yang merupakan salah satu langkah memasuki dan menghadapi arena perpolitikan yang begitu sengit di Pemilu 2019 nanti,” ucapnya.

Kata Taufik, dengan adanya pendidikan politik ini pihaknya akan memberikan bentuk pengetahuan sosial kepada masyarakat dan edukasi kepada para kader Partai Golkar, khususnya pihak-pihak yang nantinya terlibat di Pemilu 2019.

“Sehingga akan tahu batasan-batasan apa yang diperbolehkan dan apa yang tidak diperbolehkan dalam proses politik, termasuk untuk menjaga ketertiban pemilihan nanti supaya berjalan aman,” terangnya.

Diketahui, peserta pendidikan politik yang digelar DPD Partai Golkar Kota Bengkulu ini dihadiri juga Pengurus DPP Partai Golkar dan sejumlah kader beserta masyarakat. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here