“Bahkan Hendarti Sering Saya Pukuli Ketika Ada Persoalan Ini”

0
110

BengkuluKito.Com, – Bupati Bengkulu Selatan nonaktif, Dirwan Mahmud, kembali menegaskan jika dirinya sama sekali tidak melihat adanya uang Rp. 75 juta yang diserahkan Nursilawati kepada Hendarti. Untuk itu, dirinya pernah memukuli Hendarti, ketika ada persoalan-persoalan seperti itu.

“Saya tidak pernah melihat uang itu, saya tidak pernah menyuruh, bahkan Hendarti sering saya pukuli itu ketika ada persoalan-persoalan ini, karena itu pernah terjadi,” ucapnya, saat keluar dari ruang sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bengkulu.

“Saya ridho dengan (hukuman) ini jika itu datangnya dari Allah, tapi Allah tidak akan membiarkan hambanya terzolimi. Saya katakan sekali lagi, kalau benar apa yang dituduhkan jaksa kepada saya tadi atau putusan majelis hakim tadi, saya siap di azab Allah,” tegasnya, Kamis (24/1/2019).

“Mulai dari pulang saya ke penjara ini, dilumpuhkan, tidak bergerak, dan dicabut nyawa saya, neraka jahanam buat saya. Sebaliknya, kalau tidak kita buktikan nanti,” tambahnya.

Terkait upaya hukum yang akan ditempuh? Dirwan menjawab, “nanti akan kita pertimbangkan dulu,” tutupnya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here