HMI Bengkulu: Kapolda Baru Harus Jalankan Amanat Negara

0
81

BengkuluKito.Com, – Terkait pergantian Kapolda Brigjen Pol Coki Manurung kepada Brigjen Pol Supratman, Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bengkulu, M Yudha meminta agar nantinya harus bisa menjalankan amanat negara.

“Amanat negara yang tertuang dalam tujuan nasional yakni melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia,” katanya, Rabu (23/1/2019).

Atas reposisi kedua pejabat tersebut, sambung Yudha, pemuda dan mahasiswa Bengkulu turut mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Semoga bergembira di tempat kerja baru dengan suasana baru, khususnya untuk Brigjen Pol Coki Manurung mudah-mudahan Provinsi Bengkulu memberikan kesan yang berharga dalam perjalanan karirnya,” ungkapnya.

Diketahui, pergantian Kapolda tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri, Nomor : ST/188/1/ Kep/2019. Brigjen Pol Coki Manurung pindah dalam jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, sedangkan jabatan Kapolda Bengkulu dipegang Brigjen Pol Supratman yang merupakan putra asli Bengkulu, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here