Putra Asli Seluma Jabat Kapolda Bengkulu

0
974

BengkuluKito.Com, – Putra Asli Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, Brigjen Pol Supratman segera menjabat Kapolda Bengkulu yang baru menggantikan Brigjen Pol Coki Manurung.

Hal tersebut diketahui setelah adanya surat dari Kapolri dengan Nomor : ST/188/1/Kep/2019, Brigjen Pol Coki Manurung pindah dalam jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri. Sedangkan Kapolda Bengkulu dipegang Brigjen Pol Supratman.

Diketahui, Supratman sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Provinsi Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno membenarkan hal tersebut.

“Iya, tadi baru sudah ada TR Kapolri untuk pergantian Kapolda Bengkulu,” tulisnya melalui pesan singkat, Selasa (22/1/2019).

Sementara itu, salah satu pengacara kondang Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Bengkulu yang baru, dan selamat jalan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, ke tempat tugas yang baru.

“Semoga Kapolda Brigjend Pol Supratman dapat melanjutkan program kerja Kapolda lama yang sudah berjalan baik, dan dapat menjaga komunikasi dua arah pada masyarakat Provinsi Bengkulu,” ucapnya yang akrab disapa Bang Usin.

Usin menambahkan, tugas Kapolda baru akan berjalan dengan lancar karena beliau adalah orang asli Provinsi Bengkulu.

“Untuk Kapolda lama Provinsi Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung, saya mewakili masyarakat sangat berterima kasih karena telah membangun situasi Bengkulu yang aman dan kondusif, terlebih lagi saat-saat tahun politik sekarang ini,” tutupnya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here