SAH! Surya Paloh Lantik Ferry Ramli Jadi Ketua DPW Nasdem Bengkulu

0
180

BengkuluKito.Com,- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengadakan road show ke seluruh provinsi di Indonesia, salah satunya Provinsi Bengkulu guna melakukan pengukuhan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem dan konsolidasi caleg DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Dengan dikukuhkannya Ketua DPW Partai NasDem, diharapkan dapat terus mengibarkan panji-panji partai NasDem di Provinsi Bengkulu,” kata Surya Paloh. Senin (21/1/2019).

Ferry Ramli sendiri ditunjuk oleh ketua umum partai untuk menjadi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu.

Dilantiknya Ferry Ramli, berdasarkan Surat Keputusan yang dikeluarkan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai NasDem menggantikan ketua sebelumnya Dedi Ermansyah.

Seluruh Pengurus DPW NASDEM Propinsi Dilantik Ketua Umum Nasdem Surya Paloh

Ketua Umum Partai Nasdem berharap dengan dilantiknya Ferry Ramli sebagai ketua DPW  dapat menyebarluaskan panji-panji partai NasDem di Provinsi Bengkulu agar lebih baik.

Dirinya mengungkapkan bahwa dipilihnya Ferry Ramli sebagai Ketua DPW partai NasDem karena beliau memiliki tekat yang kuat dan semangat yang tinggi.

Dengan dilantiknya Ferry sebagai DPW Partai NasDem diharapkan pada pemilu mendatang Partai NasDem dapat menjadi partai nomor satu di Bengkulu.

“Bukan hanya menjadikan Partai Nasdem nomor satu di Provinsi Bengkulu, tetapi juga dapat memenangkan pasangan Calon Presiden Joko Widodo menjadi Presiden 2019 mendatang,” tambahnya.

Dengan dilantiknya Ferry menjadi Ketua DPW Partai, dirinya menaruh harapan besar kepada semua kader partai untuk memberikan dukungan penuh memenangkan lagi Partai NasDem.

Disisi lain, Ferry Ramli mengatakan dirinya siap menjalankan amanah dari partai. Dirinya juga siap untuk memajukan Partai NasDem menjadi partai yang lebih baik lagi.

“Mari bersama Partai Nasdem kita berjuang dengan semangat yang tinggi. Kalau kita bergerak semua, berjuang semua, pasti kita menang,” pungkasnya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here