Ini Kronologis Penemuan Mayat di Nusa Indah

0
453

BengkuluKito.Com, – Penemuan mayat perempuan di Jalan Melati, Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Senin (21/1/2019) sekira pukul 19.30 WIB sempat menggegerkan warga sekitar.

Camat Ratu Agung, Gusti Sabhan Hendri sekaligus tetangga korban menceritkan saat ditemukan korban sudah meninggal, posisi Siti Zulaika di bawah tempat tidur.

“Berawal dari laporan keluarga. Saat kami sedang berada di masjid, korban dari sore tadi ditelepon anaknya yang berada di Provinsi Lampung, namun tidak ada jawaban,” ceritanya.

Selanjutnya, kata Gusti, ia beserta keluarga korban langsung mendatangi rumahnya. Saat dipanggil, ternyata masih tidak ada jawaban.

“Setelah musyawarah dengan keluarga beserta warga, kami memutuskan mendobrak pintu belakang untuk memastikan korban ada di dalam apa tidak. Saat kami masuk, korban sudah tergeletak di bawah tempat tidur dengan posisi sudah meninggal dunia dan kami langsung melaporkan ke aparat kepolisian,” jelasnya.

Diceritakan Gusti, Siti Zulaika dikenal sebagai tetangga yang baik dan selama ini dalam kondisi sehat serta korban sudah tinggal sendirian kurang lebih 20 tahun.

“Anak korban ini ada tiga, anak pertama tinggal di Lampung, satu tinggal di Jambi dan satunya lagi tinggal di Bengkulu (arah bandara),” terangnya.

Terhimpun, setelah aparat kepolisian melakukan identifikasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit M.Yunus untuk dilakukan otopsi. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here