Giliran Mobil Wawali Digunakan Menjemput Pujaan Hati

0
242

BengkuluKito.Com,- Setelah sebelumnya mobil Walikota Bengkulu, kali ini giliran mobil Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi yang digunakan seorang pemuda warga jalan Kapuas, Agust Dwi Sugiharto untuk menemui pujaan hati menuju proses pernikahan. Jum’at (18/1/2019).

Agus Dwi Sugiharto mengatakan Aplikasi Harapan dan Doa (HD) Oto milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu tersebut dirinya tahu dari media sosial.

“Setelah saya mengetahui program ini, lalu saya download aplikasinya dan langsung saya pesan, dan ternyata direspon dengan sangat baik oleh petugasnya,”ungkapnya.

Selain itu, Agust beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu yang telah memfasilitasi dirinya menggunakan mobil dinas Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi dalam akad nikah ini.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang telah meminjamkan mobil dinasnya,” ucapnya.

Untuk itu kedepannya Agust berharap agar semua mobil dinas di Pemerintah Kota Bengkulu suatu saat juga bisa digunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya oleh warga Kota Bengkulu.

“Program ini sangat bagus, karena sangat membantu warga kota yang membutuhkan,” pungkasnya.

Diketahui bahwa Agust menjemput pujaan hatinya dengan mobil dinas Wakil Walikota (BD 2 A) dikediamannya menuju Masjid An – Naafi’, Komplek SDN 69, Kelurahan Kandang Limun untuk melangsungkan akad nikah bersama Vika Andriani. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here