Datang ke Bawaslu, Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Terangkan Masa Saya Lihat Plat dan Merk Mobil Dinas yang Datang ?

1
188

BengkuluKito.Com,- Permintaan Klarifikasi yang dilakukan Bawaslu Propinsi Bengkulu hari ini (18/02/2019) dilanjutkan dengan kehadiran Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Propinsi Bengkulu H.Muslihan DS,S.Sos,MM pada Pukul 15.00 WIB. Terlihat H.Muslihan datang dengan santai saat tiba di kantor Bawaslu.

Pantauan BengkuluKito.Com di kantor Bawaslu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin ini sempat menunggu sebentar karena permintaan klarifikasi Ketua Panitia Deklarasi Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH masih berjalan.

Menurut keterangan H.Muslihan hadir di kantor Bawaslu karena ada undangan kapasitasnya Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin untuk dimintai keterangan seputar penggunaan Mobil Dinas yang digunakan saat acara deklarasi.

“Ya, saya hadir disini untuk memberikan klarifikasi berkenaan dengan penggunaan kenderaan dinas saat acara deklarasi, yang pasti saya tidak mengetahui ada kenderaan dinas itu karena saya tidak memperhatikan plat mobil mereka masing-masing tamu” urai Muslihan DS,S.Sos, MM

“Bukan maksudnya membela, tapi pengalaman Saya 2 kali jadi bupati, dak pernah sayo tanyo saat sayo naik mobil berangkat, semua pasti diatur sopir atau ajudan makai mobil apo, dan saya kira begitu juga mereka yang ketua-ketua partai di daerah yang hadir kemarin” imbuh Ketua DPD Partai HANURA Propinsi Bengkulu

“Lagi pula acara deklarasi kemarin itu bukan acara kampanye, mungkin karena bukan acara kampanye jadi wajarlah mereka pakai mobil itu” seloroh mantan Bupati Rejang Lebong dan Bengkulu Utara ini.

Permintaan Klarifikasi akan dilanjutkan dengan kehadiran Rohidin Mersyah yang sedianya akan dilaksanakan hari senin depan, namun sudah terlihat Rohidin Mersyah telah hadir di kantor Bawaslu (RC)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here