Ratusan Relawan Jokowi Kumpul, Buat NOBAR Capres/Cawapres

0
126

BengkuluKito.Com,-  Nonton Bareng (Nobar) debag capres/cawapres tidak hanya diselenggarakan di masing-masing tim kampanye pasangan capres/cawapres. Ratusan relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin juga kumpul dan adakan nonton bareng untuk melihat capres/cawapres yang didukungnya diatas panggung debat.

Acara yang diselenggarakan di Dits Resto Pasar Pantai Berkas Bengkulu ini dimanfaatkan untuk dilaturahmi juga diskusi dan sharing program relawan untuk memenangkan Capres/cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Acara ini kami lakukan selain ingin melihat bagaimana pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin dalam menjelaskan visi misinya berkenaan dengan masalah Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme, namun kami manfaatkan untuk menyusun program kemenangan relawan dan silaturahmi para organ relawan yang telah bekerja” terang David yang mewakili relawan Bara Jp.

Ditambahkan Sulistyo dari Relawan Gentar Jokowi, Nobar ini merupakan  DEBAT CAPRES perdana ini, jadi relawan bisa mengambil intisari dan penjelasan kita ke masyarakat nanti.

“Nobar ini akan menjadi acuan kami mengambil materi penjelasan capres/cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin untuk bahan kami turun kebawah di akar rumput, disamping itu akan memantapkan kita untuk Mendukung Bapak Jokowi-Ma’ruf Amin” urai Sulistyo disela-sela acara.

Pantauan BengkuluKito.Com, ratusan relawan dan simpatisan berkumpul sejak dimulainya debat capres/cawapres hingga selesai. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here