Debat sessie Pertama Capres/Cawapres, Usin: Jokowi Kuasai Panggung

0
140

BengkuluKito.Com,- Sesi debat Capres/Cawapres Pertama dari lima sesi yang dijadwalkan KPU dengan Tema Hukum dan HAM, korupsi dan Terorisme yang digelar malam tadi di hotel Bidakara (17-01-2019) berlangsung lancar dan aman.

Begitu juga pendukung Jokowi yang melaksanakan Nonton Bareng (NOBAR) di sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin KM.7 Kota Bengkulu.

Acara Nonton Bareng ini dihadiri seluruh perwakilan dari Partai Pengusung, tampak hadir ketua TKD H.Muslihan DS, Sekretaris TKD Muharram, Bendahara TKD Elva Hartati dan para direktur tim kampanye.

Kesan santai tapi serius diperlihatkan para tamu yang hadir dengan dihidangkan kopi Bengkulu dan Makanan kacang, jagung serta ubi rebusan.

Peserta NOBAR menyimak Debat Capres/Cawapres

“Kami selenggarakan acara ini sebagai moment berkumpul dan bersilaturahmi sesama tim, kita harapkan masyarakat kita juga bisa melihat bagaimana materi perdebatan yang mencerdaskan pemilih” urai Zamzami Putrado,,SE yang menjabat  Kepala Sekretariat TKD Jokowi-Ma’ruf Amin.

Kita akan terus laksanakan Nobar ini setiap sesi kedepannya dan mengundang semua tim kampanye, partai pengusung, relawan dan masyarakat sekitar yang ingin bergabung.

Sementara itu, Direktur Informasi dan Komunikasi TKD Jokowi-Ma’ruf Amin H.Zulkarnaen Kaka Jodo menambahkan dari acara Debat Capres/Cawapres tadi semakin memberikan keyakinan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang kembali.

“Saya optimis, dari penguasaan panggung dan materi tadi, Jokowi-Ma’ruf Amin kembali memimpin negara ini untuk kedua kalinya. Kita lihat saja tadi bagaimana mereka menjelaskan semua pertanyaan demi pertanyaan” ujar Wakil Ketua DPD Golkar Propinsi Bengkulu ini.

Tampak H.Muslihan DS,S.Sos MM (Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Propinsi Bengkulu bersama tim lainnya

Berdasarkan pantauan BengkuluKito.Com, peserta yang ikut nobar debat sesekali secara spontanitas berteriak “hidup jokowi-ma’ruf amin” ketika jawaban-jawaban capres/cawapresnya menyampaikan yang bagus seperti mencontohkan HOAX Ratna Sarumpaet dan Caleg yang mantan koruptor lolos.

Direktur Relawan TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH juga menambahkan pada debat tadi Jokowi sangat menguasai panggung, penyampaian yang pelan dan sistematis serta memberikan contoh konkrit.

“Jika ditanya objektiv, maka memang Jokowi negarawan dan debat tadi sangat menguasai materi dan menguasai panggung, mungkin karena beliau sudah bekerja sedangkan lawannya baru berencana” terang Sekretaris DPD Partai HANURA Propinsi Bengkulu ini.

Usin juga menerangkan, disamping acara NOBAR yang diselenggarakan Tim Kampanye di sekretariat ini, para organisasi relawan pro Jokowi juga melaksanakan NOBAR debat ini.

Penonton yang bergabung memenuhi ruangan kantor TKD Jokowi-Ma’ruf Amin, tampak juga beberapa warga sekitar yang ikut nongkrong dan nonton hingga dihalaman. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here