Tega, Bocah Ingusan Kembali Menjadi Korban Pencabulan

0
131

BengkuluKito.Com,- Entah tidak tahu setan apa yang telah masuk kedalam pemuda yang berinisial IKS sehingga dengan tega melakukan perbuatan pencabulan terhadap bocah ingusan yang berinisal NDW yang masih duduk dibangku sekolah dasar.

Berdasarkan pantauan BengkuluKito.Com, Rabu(16/1/2019) bahwa kejadian tersebut bermula saat korban NDW mandi disungai yang berada tidak jauh dari kolam milik Yeni warga Desa Padang Bandar.

Saat korban sedang mandi, ternyata pelaku saat itu berada didekat pondok kolam sehingga membuat pelaku memanggil korban untuk datang kepondok yang dimana tempat pelaku beristirahat.

Akan tetapi, ditolak oleh sang korban, sehingga pelaku melakukan paksaan terhadap korban agar keinginannya ikut dirinya kepondok dapat terpenuhi.

Sesampai di Pondok, langsunglah pelaku melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban dengan membuka seluruh pakaian yang dikenakan oleh korban.

Saat melakukan aksi bejatnya tersebut, korban sempat melakukan perlawanan namun pelaku langsung menutup mulut korban hingga akhirnya korban terdiam dan tak berdaya.

Selain itu, aksi bejat yang dilakukan oleh pelaku berakibat korban mengalami pendarahan yang cukup hebat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jufri saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pencabulan tersebut.

“Memang benar peristiwa tersebut, korban atas aksi bejat pelaku pencabulan itu sendiri masih duduk dibangku sekolah dasar,”ucapnya.

Pelaku sendiri, Sambung Jufri, merupakan pelajar yang putus sekolah yang merupakan tetangganya.

“Untuk saat ini pelaku telah berhasil diamankan oleh Polres Bengkulu Utara dan juga pelaku telah mengakui seluruh perbuatan yang dirinya lakukan.

Diketahui penangkapan pelaku berinisial IKS bermula dengan adanya laporan dari keluarga korban NDW kepada Polsek Kerkap, sehingga bermula dari sanalah Pihak Polsek dan Polres Bengkulu Utara melakukan penelusuran dan berhasil menangkap pelaku di rumahnya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here