Soal Taman Remaja, Dedy Kritisi Kebijakan Pemerintah Provinsi

0
131

Bengkulukito.Com- Rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu yang akan memvitalisasi Objek Taman Remaja Kota Bengkulu menjadi kebun raya mendapat kritik pedas dari Pemerintah Kota Bengkulu.

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi menyebutkan, Taman Remaja yang terletak di Kelurahan Lingkar Timur Kecamatan Singaran Pati tersebut mulanya milik pemerintah kota Bengkulu. Namun, secara tiba-tiba pemerintah provinsi mengeluarkan surat bahwa tanah seluas 10 hektar tersebut dimiliki pemerintah Provinsi sepenuhnya.

“membangun daerah ini seharusnya terlebih dahulu dibahas dengan duduk bersama, tapi pemprov belum sama sekali pernah memanggil kita, tiba-tiba langsung keluar surat tersebut,”jelasnya

Akibat dari kebijakan tersebut, sambung Dedy, pihaknya tidak bisa melakukan apa-apa seperti membangun taman remaja tersebut. Sebenarnya kalau pemerintah provinsi mau membangun tidak ada masalah. Tapi yang dipersoalkan yakni masalah sinergi.

“sekarang ini posisinya saling klaim, tapi kita tidak mau gaduh, mungkin maksud pemerintah Provinsi ingin membangun.
tapi membangun ini soal sinergi, gampang diucapkan namun ralitanya itu sulit,”kritik Dedy

Dedy berharap, pemerintah provinsi Bengkulu bisa duduk bersama membahas permasalahan tersebut agar kedepan bisa bersinergi terutama dalam hal pembangunan.

“duduk bersama kuncinya, tidak ada yang saling menang dsn tidak ada yang saling . Kalau dibangun bagus semuanyakan untuk rakyat, sebaliknya kalau itu terbangkalai juga dirugikannya juga rakyat,”harapnya (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here