Mobil Vs Motor, Satu Orang Tewas

0
547

BengkuluKito.Com,- Kembali lagi kecelakaan maut terjadi antara pengemudi mobil dan motor di Kota Bengkulu hingga mengakibatkan satu orang korban tewas dalam kejadian.

Pantauan BengkuluKito.Com, Selasa (15/1/2019) bahwa kecelakaan yang terjadi tersebut sekitar pukul 10.00 Wib, antara minibus Mitsubishi L300 dengan BD 9786 AR yang dikendarai oleh Buyung Basri warga Desa Pangubaian Kecamatan Kaur Selatan melawan sepeda motor Honda Beat BD 4136 CM Samsudin Hakim warga jalan Merapi Ujung Kelurahan Panorama, Kota Bengkulu.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kota Bengkulu, AKP Agis Arya mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat mobil minibus Mitsubishi  L300  yang dikendarai oleh Buyung Basri datang dari arah jalan Tebeng menuju jalan Panorama.

“Mobil L300 tersebut berniat mendahului kendaraan yang ada didepannya akan tetapi ada sepeda motor Honda Beat yang berlawanan muncul didepannya,”ucapnya.

Namun, Sambung AKP Agis Arya, karena tak bisa menghindar lagi kedua kendaraan tersebut langsung bertabrakan.

“Tabrakan yang cukup keras tersebut membuat kedua kendaraan mengalami rusak yang cukup parah hingga sampai-sampai motor Honda Beat tersebut masuk kekolong Mobil tersebut,” ungkapnya.

Selanjutnya kedepan Kasat Lantas Polres Kota Bengkulu mengimbau masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati serta selalu mematuhi aturan rambu-rambu lalu lintas yang ada.

“Masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam menggunakan kendaraannya dan mematuhi aturan yang ada agar nantinya kecelakaan seperti ini tidak terjadi lagi,”tutupnya.

Diketahui bahwa kejadian tersebut barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut sudah diamankan Unit Laka Lantas Polres Kota Bengkulu. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here