Polres RL Temukan Mobil Korban Pembunuhan

0
504

BengkuluKito.Com,- Polres Kabupaten Rejang Lebong berhasil menemukan mobil milik korban yang merupakan seorang janda yang tewas mengenaskan bersama kedua orang anaknya sekitar pukul 22.40 WIB, Sabtu (12/1/2019) malam.

Dikatakan oleh Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika, Minggu (13/1/2019) bahwa setelah dikonfirmasi dengan pihak keluarga korban diyakini kendaraan tersebut adalah milik korban.

“Kuat dugaan, mobil tersebut milik warga Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur yang menjadi korban pembunuhan yang ditemukan tewas secara mengenaskan bersama dengan kedua anaknya,”ucapnya.

Selain itu juga, Lanjut Jeki, dari dalam mobil itu ditemukan ciri-ciri yang menunjukkan jika mobil tersebut milik korban

“Terdapat boneka yang tergantung dalam mobil pada bagian kaca dan juga terdapat jilbab serta dari dalam mobil itu juga ditemukan buah pisang, jerigen dan ceceran darah,”ungkap Jeki.

Sementara itu, Kata Jeki, berdasarkan keterangan saksi yang ada bahwa mobil milik korban tersebut sudah terparkir di halaman belakang RSUD Curup sejak Sabtu (12/12019), sekitar kurang lebih pukul 09.0O Wib.

Saat ini mobil tersebut telah diberi garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut dan akan meminta keterangan sejumlah saksi di dekat penemuan mobil korban serta memeriksa sidik jari dari mobil itu dan memeriksa hasil rekaman kamera CCTV agar kasus ini segera terungkap,”pungkasnya.

Diketahui sebelumnya bahwa mobil APV dengan Nomor Polisi BD 1702 LQ milik korban saat kejadian sempat dinyatakan sebelumnya hilang dan diduga dibawa kabur oleh pelaku.(RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here