Kapolres RL Sebut Sementara Pembunuhan Diduga Motif Dendam

0
364

BengkuluKito.Com,– Kapolres Kabupaten Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika menyebutkan sementara pembunuhan sadis yang menewaskan seorang janda dan dua orang putrinya di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur tersebut diduga motif dendam.

“Berdasarkan dari hasil penyelidikan sementara, motifnya diduga diakibatkan karena dendam,”ujar AKBP Jeki Rahmat Mustika. Minggu (13/1/2018).

Namun meski demikian, Sambung Jeki Rahmat Mustika, pihak Kepolisian Polres Rejang Lebong, menyampaikan kepada pihak keluarga dan masyarakat bahwa untuk lebih pastinya saat ini Satreskrim Polres Rejang Lebong masih melakukan penyelidikan secara intensif guna mengungkap siapa pelaku dari pembunuhan tersebut.

“Saat ini kita masih lakukan penyelidikan dan diduga sementara pelaku adalah orang yang mengenal dekat dengan korban,” ucapnya.

Karena, tidak ada satupun pintu atau harta benda yang hilang, hanya saja satu unit mobil Suzuki APV milik korban yang hilang yang dugaan sementara dibawa kabur pelaku.

Untuk itu, Lanjut AKBP Jeki Rahmat Mustika, kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku dan dari informasi yang ada, pelaku masih sempat dilihat oleh beberapa warga di pagi hari sesaat setelah kejadian.

Diketahui dalam kejadian tersebut Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK yang turun langsung ke TKP menyaksikan peristiwa menggemparkan tersebut. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here