Kabar Gembira !!!, TVRI Resmi Tayangkan Pertandingan Copa Italia 2019-2021

0
52

Bengkulukito.com– Bagi fans Club Sepak Bola Italia di Indonesia teramasuk yang ada di Provinsi Bengkulu wajib tahu kabar gembira ini. Sebab, siaran TVRI secara resmi menyiarkan sepak Bola Italia mulai awal tahun 2019-2021. Seperti kita ketahui bahwa selama ini pertandingan Copa Italia hanya disiarkan di TV berlangganan.

Atas kabara gembira ini, sejumlah Fans Club Sepak Bola Italia di Provinsi Bengkulu memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap TVRI yang telah menyiarkan Copa Italia mulai Januari 2019 hingga 2021 tersebut. Sebagai bentuk apresiasi terhadap trobosan TVRI tersebut sejumlah Fans Club Sepak Bola Italia di Bengkulu memberikan plakat penghargaan kepada TVRI yang diterima langsung oleh Direktur Program dan Berita LPP TVRI Apni Jaya Putra.

Salah satu Fans, Armunanto, Minggu (13/1/2019) malam hari, mengatakan, para Fans Club Sepak Bola Italia di Bengkulu berharap kedepan TVRI dapat menyiarkan liga Italia seri A seperti yang terjadi beberapa tahun lalu.

“Kami dari fans club sangat suport sekali, dengan kedatangan pak direktur langsung yang notabenenya sudah menjebolkan Copa Itali dan Super Copa Itali. Selama ini kita sudah menungu itu, sementara seperti RCTI menyiarkan Campions kan dan sekarang TVRI sudah bisa menyiarkan Copa, kita sangat antusias sekali dan semoga kedepannya akan lebih dari ini,” ujar Armunanto.

Sementara itu, Direktur Program dan Berita LPP TVRI Apni Jaya Putra memohon dukungan kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya Fans Club Copa Itali di Bengkulu agar kedepan TVRI dapat menyiarkan sepak Copa Italia Seri A.

“Iya ini tuntutan mereka selalu seri A, dulu TVRI pernah menyiarkan seri A, memang ini kerinduan. Memang dulu dan sekarang berbeda dari sisi harga dan kita saat ini sedang menyiapkan betul. Kalau ditanya apa TVRI mau ya mau dan mudah mudahan kita bisa menyiapkan tarifnya. Sementara untuk menjawab kerinduan dari fans-fansnya kita tayangkan dulu Copa Italia dan bonusnya super Copa,”jelasnya

Sementara itu, Copa Italia merupakan kompetisi yang memponertemukan tim-tim dari empat devisi Italia yaitu seri A,B,C dan D. Bagi pemenang kompetisi italia nantinya berhak mendapatkan satu tiket ke liga eropa musim berikutnya. (MY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here