Dukungan Jokowi-Ma’Ruf Amin Mengalir Deras, 9 Bupati se-Propinsi Bengkulu dan Gubernur Menangkan Capres #01

0
235

BengkuluKito.Com,- Genderang Pilpres telah ditabuh di Bumi Raflesia, hal ini ditandai dengan deklarasi 9 Bupati se-Propinsi Bengkulu bersama Gubernur untuk kemenangan Pasangan Capres/Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 yang akan datang di Propinsi Bengkulu (Minggu,13/1/2019).

Deklarasi yang dilaksanan di Gedung Persada Bung Karno ini dihadiri oleh 10 kepala daerah yakni, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga Ketua DPD Partai GOLKAR Propinsi Bengkulu, Bupati Seluma Bundra Jaya (Kader PDIP), Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi (Ketua DPD Nasdem Bengkulu Selatan), Bupati Kaur Gusril Fauzi (Ketua DPD Partai GOLKAR), Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli (Ketua DPW NASDEM).

Bupati Bengkulu Utara Mian (Ketua DPC PDIP Bengkulu Utara), Bupati Mukomuko Choirul Huda (Ketua DPD GOLKAR Kabupaten Mukomuko), Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid (Ketua DPD NASDEM kepahiang), Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi (Ketua DPD Kabupaten Rejang Lebong) dan Bupati Lebong Rosjonsyah (Kader PDIP). Sedangkan mewakili Kota Bengkulu hadir pula Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi

 

 

Ketua Panitia Deklarasi Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH

Ketua Panitia Deklarasi Kemenangan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin sekaligus Direktur Relawan TKD Propinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH menyampaikan bahwa deklarasi ini bentuk nyata Tokoh dan Pimpinan Politik di daerah, keberpihakan dan tekad memenangkan pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Deklarasi ini bukan dukungan check kosong, tetapi dukungan nyata dengan satu tekad program pembangunan nasional harus dilanjutkan oleh Capres/Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin” terang Pengacara Kondang di Bengkulu ini.

“Yang hadir hari ini kebetulan saja mereka juga kepala daerah, namun mereka duduk disini adalah pimpinan partai politik dan kader partai yang punya tanggungjawab secara moral dan konstitusi dari partai masing-masing untuk memenangkan calon presiden yang diusung oleh induk partainya, lagi pula mereka tidak menggunakan atau memanfaatkan fasilitas jabatan mereka” tandas Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH yang juga calon DPRD Propinsi Bengkulu dari Partai HANURA di Dapil Kota Bengkulu ini.

Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Prop.Bengkulu H.Muslihan DS,S.Sos,MM

Sementara itu, H.Muslihan DS,S.Sos,MM selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Propinsi Bengkulu menyampaikan Deklarasi Kemenangan Pasangan Capres/Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin hari ini adalah tonggak sejarah bagi kita di Propinsi Bengkulu.

“Pertemuan yang difasilitasi TKD Jokowi-Ma’ruf Amin hari ini bertujuan mengumpulkan para deklarator kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang siap dan berada di garda terdepan dalam melanjutkan program pembangunan nasional Jokowi” terang Mantan Bupati Rejang Lebong dan Bengkulu Utara H.Muslihan DS.

“Dengan pertemuan ini, mari kita satukan tekad untuk memenangkan capres/cawapres pilihan kita Jokowi-Ma’ruf Amin di Propinsi Bengkulu” tegasnya.

Pernyataan Muslihan diperkuat oleh Gubernur Propinsi Bengkulu DR.H.Rohidin Mersyah yang juga Ketua DPD Partai GOLKAR Propinsi Bengkulu dalam sambutannya menyampaikan ada dua alasan kenapa harus mendukung Jokowi-Ma’aruf. Pertama, pembangunan harus berkesinambungan dan berkelanjutan dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Kedua, paslon 01 merupakan representasi masyarakat berideologikan Pancasila. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here