Disperindag Kota Bengkulu Beri Bantuan Kepada Pedagang

0
63

BengkuluKito.Com, – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu, Rabu (9/1/2019) menyerahkan bantuan kepada pedagang.

Hal tersebut lantaran proposal bantuan yang diajukan Disperindag Kota kepada Kementerian Perdagangan (Kemendag) direspon positif.

Dikatakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu, Dewi Dharma, bantuan ini sudah didata sejak tahun 2017 dan direspon positif oleh Kemendag.

“Bantuan ini diperuntukkan bagi pedagang kecil agar digunakan dengan benar sebagaimana mestinya,” ucapnya.

Selain itu, sambung Dewi, bantuan dari Kementerian Perdagangan yang akan diserahkan itu berupa 50 cool box (kotak dingin) dan 25 tenda.

Disisi lain, Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa bantuan ini adalah wujud perhatian Pemerintah Kota Bengkulu terhadap warganya.

Dedy berharap, dengan adanya bantuan ini bisa meningkatkan kesejahteraan pedagang dan Insya Allah, bantuan-bantuan seperti ini bisa terus bertambah.

“Untuk kepala OPD dan yang berhubungan dengan kementerian, mohon jajaki anggaran-anggaran bantuan ke pusat,” ujarnya.

Diketahui, bantuan tersebut diserahkan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi secara simbolis kepada perwakilan pedagang di Balai Kota Bengkulu. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here