Marjon Resmikan AET Travel di Kota Bengkulu

0
241

BengkuluKito.Com,- Guna menambah persaingan jasa perjalanan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Marjon Resmikan AET Travel PT. Penjuru Wisata Negeri di Kota Bengkulu.

Dikatakan Marjon, Sabtu, (5/1/2019), hadirnya AET Travel ini berarti menambah jasa perjalanan di Kota Bengkulu yang artinya menambah tingkat persaingan.

“Mari tingkatkan kerja yang sehat, dengan jaminan jama’ah yang benar baik itu berangkat maupun pulangnya serta pembiayaannya, lalu kualitas jama’ah yang diberangkatkan, jangan sampai jama’ah yang diberangkatkan itu tidak teredukasi,” ajak Marjon.

Selain itu juga, pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu juga siap melakukan kerjasama dengan seluruh agen perjalanan yang mau bekerjasama.

Ditambahkan Marjon bahwa Pemkot punya jama’ah banyak, ASN lingkungan Pemkot ada banyak juga, kurang lebih ada sekitar empat ribu.

Nantinya, Lanjut Marjon, dari empat ribuan itu kita lakukan kerjasama katakanlah edukasi melalui pengajian-pengajian atau kelompok pengajian, maka itu akan banyak.

“Intinya bukan ceramah saja melainkan kita ajarkan adab-adab beribadah, seperti Umrah dan Sholatnya bagaimana,”pungkasnya.

Untuk diketahui PT. Penjuru Wisata Negeri dengan branding AET Travel adalah salah satu perusahaan biro perjalanan umrah yang mempopulerkan umrah penerbangan langsung di Sumatera dengan tujuan mengemban amanah masyarakat yang berkeinginan untuk melaksanakan umrah. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here