Peringati Hari ibu, Ratusan Peserta ikut Senam Massal Srikandi HANURA

0
88

BengkuluKito.Com,- Ratusan Masyarakat Bengkulu yang mengunjungi pantai panjang ikut berganung senam bersama Srikandi di pantai panjang yang di instruktur oleh yona macan “minggu 23/12/18”

Pengurus DPD Srikandi Hanura Propinsi Bengkulu dan panitia pelaksana senam bersama masyarakat dan DPD Brigade Hanura provinsi Bengkulu. Kegiatan senam sehat ini diselenggarakan untuk memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018 dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Partai HANURA ke 12 yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2018.

Acara tersebut di buka oleh Ketua DPD Srikandi HANURA Propinsi Bengkulu Santi Amelia dan dalam sambutannnya menjelaskan tujuan acara senam bersama Srikandi HANURA ini untuk menumbuhkan minat masyarakat dalam menjaga kesehatan melalui senam.

Ketua DPD Srikandi Santi Amelia menyerahkan Hadiah pada peserta senam

“Disamping menjaga kesehatan dalam olah raga senam, mari kita jalin silatuhrahmi dan mempererat persaudaraan kita dalam kegiatan senam sehat yang positif ini “ungkap Santi Amelia yang juga mencalonkan diri di DPRD Kota Bengkulu Dapil Ratu Agung dan Ratu Samban.

Ketua Srikandi yang biasa dipanggil Amel ini menjelaskan persiapan acara dilakukan dari minggu yang lalu hingga acara ini berjalan sukses.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada teman-teman panitia yang sudah bersusah payah dari sosialisasi hingga menggalang dana untuk terlaksananya acara ini, terima kasih juga pada warga yang antusias ikut dan Pengurus DPD Brigade HANURA Propinsi Bengkulu yang telah membantu kami” urai Amel disela-sela acara.

Ditambahkan Amel, dalam senam ini kami menyediakan beberapa hadiah berupa piala dan piagam beserta bebarapa dorprize.

Salah satu warga Kelurahan Nusa Indah yang ikut dalam senam tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas acara tersebut.

“Saya awalnya hanya mau joging saja, namun saat saya datang ada acara senam yang dilaksanakan ibu-ibu Srikandi HANURA, ya saya terima kasih bisa diperbolehkan bergabung bersama dan senam bersama” urai Linda yang bekerja sebagai karyawan lembaga finance ini.

Tanggapan yang sama disampaikan oleh Toni yang tinggal di kelurahan Tanah Patah, Toni sangat bangga dengan adanya acara lomba senam seperti ini.

“Saya bergabung menjadi peserta senam tadi, selain bisa senam bareng saya juga terasa segar sekali badan saya, semoga acara seperti ini akan selalu di adakan di sini “ungkapnya.

Dewan Penasihat DPD Srikandi HANURA Propinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH menyampaikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Srikandi HANURA akan berlanjut setiap 2 (dua) minggu sekali jika mendapat respon masyarakat.

“Kita lihat nanti jika memang respon maayarakat atas kegiatan Senam Sehat Srikandi HANURA, kalo respon masyarakat positif dan banyak ingin bergabung dalam senam tersebut, ya bukan tidak mungkin kita buat sebulan atau 2 minggu sekali” pesan Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH.

Lebih lanjut ia menegaskan, Partai Hanura Srikandi HANURA atau organisasi sayap dan otonom seperti Brigade, Pemuda dan lainnya akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan nama partainya Hanura yakni “Hati Nurani Rakyat” (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here